Bijak Kelola Bisnis, Ketahui Perkembangan Bisnis Anda Dengan LEMPoS

 Bandung, 01 Maret 2019 - LEMPoS singkatan dari Lenmarc Point Of Sales yang lisensinya berada dibawah PT. LENMARC EXA ABADI DIGITAL (PT LEAD). LEMPoS adalah program toko berbasis web, yang utamanya membantu para pemilik usaha agar dapat dimana dan kapan saja tanpa batas ruang dan waktu, dapat mengontrol dan mengetahui masalahstok, omzet, supplier, konsumen, laba rugi, dan melihat laporan penting lainnya. Program yang handal, haruslah stabil, lengkap, mudah, aman, cepat serta bisadi dukung semua hardware. karena data dari hasil programlah yang dapat membantu para pemilik usaha dalam membuat keputusan. Produk LEMPoS telah memenuhi standard 5T :Teruji, Terbaik, Terpercaya, Terjangkau, dan Terlengkap. LEMPoS bias diakses di tab, android, ios, desktop, laptop bahkan smart tv tanpa biaya tambahan lainya.

Visi Lempos adalah menjadi perusahaan software no 1 di Indonesia, menjadi standar system usaha di Indonesia, menyediakan program handal, aman, terpercaya no bug yang bisa dipakai di seluruh device, dimanapun dan kapanpun. Membangun jaringan duta digital LEMPoS di seluruh Indonesia, membangun jaringan pengusaha, menciptakan lapangan kerja baru, branding dan warisandari 1 generasi ke generasi berikutnya adalah Misi LEMPOS. Sedangkan tujuan LEMPoS adalah agar Indonesia tidak ditinggal, dan senangnya bisa menolong dan dibayar.  Visi, Misi, dan tujuan tesebutlah LEMPoS menciptakan 175 jenis produk yang seluruhnya berbahasa Indonesia, menjawab solusi kebutuhan para UKM dan UMKM Indonesia. Menariknya, LEMPoS dengan sekian banyak produknya, ternyata dibangun anak-anak SMK hasil didikan dari para Founder. Kalau sekarang travel dan industry kreatif lagi sedang amat digalakkan dan dimajukan pemerintah, maka LEMPoS adalah pilar utama yang amat sangat jelas membantu untuk keberhasilan hal tersebut. Karena LEMPoS satu –satunya jawaban yang bisa membuat para pemilik usaha dapat meninggalkan toko dengan tenang,papar Vishnu Chief Technology Officer LEMPoS

LEMPoS pernah masuk dalam acara IESE 2016, Tech in Asia Jakarta 2016, Tech in Asia Jakarta 2017,  Exhibition Indonesia China as Indonesia IT Representative in Bandung, Majalah Tribun November 2017, Majalah Chips Desember 2017, Seminar Seluk Beluk Jualan Online Mei 2018, Program Accelerator Indigo Juni 2018, dan acara lainnya. “Kalau Jepang memiliki line dengan Mascotnya yang ada di seluruh dunia, kami juga ingin Indonesia memiliki kebanggaan mascot DRAGON LEMPOS yang akan hadir juga di seluruh dunia. Karena itu, teman - teman UMKM dan UKM di segala bidang usaha dengan 175 produk yang kami bangun, kami siap menemani dan membantu kebutuhan software demi kemajuan usaha anda, tutup Evlin.