Respon Positif Media Terhadap LeMPoS

Bandung, 2 Februari 2019 – LEMPoS pernah muncul di media cetak Tribun Jabar yang membahas tentang bisnis start up di Jawa Barat, tepatnya pada tanggal 4 Desember 2016. Dalam tulisannya tersebut, Tribun Jabar menuliskan awal mulanya ide untuk membuat program LEMPoS sampai bagaimana cara LEMPoS bekerja.

LEMPoS adalah  program kasir dengan Inventory dan QRCode berbahasa Indonesia, berbasis jaringan offline atau cloud online, multi Komputer, multi Gadget, dan bisa di TAB, HP, Laptop, maupun Komputer.

LEMPoS muncul berawal dari curhatan teman CEO LenMarc Megasoft, Evlin Marcelline yang diberhentikan bekerja, temannya tersebut meminta tolong Evlin untuk dibuatkan program untuk membantunya menjalankan usaha. Evlin bersama beberapa temannya setuju untuk membantu dan jadilah program LEMPoS yang menjadi cikal bakalnya LEMPoS seperti sekarang.

LEMPoS merupakan kependekan dari LenMarc dan Point Of Sales (PoS), juga memiliki arti lain dari lengkap, efisien, murah, pas dan tepat, online dan offline, dan simpel. Dalam tulisannya, Tribun Jabar mengaktakan, LEMPoS membantu pengusaha UKM (Usaha Kecil Menengah) dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) untuk berlari lebih kencang dengan menggunakan LEMPoS.

Peliputan media tentang LEMPoS tersebut, menjadi bukti respon positif media dan diakuinya keberadaan LEMPoS sebagai produk yang bisa dipercaya khalayak luas. Saat tulisan ini dimuat, sudah banyak pengusaha UKM dan UMKM yang merasa puas menggunakan program LEMPoS dan Pelayanannya. Jadi, jika ingin mencoba program LEMPoS sebagai program yang menunjang bisnis anda tidak perlu lagi ragu, karena LEMPoS sudah bisa diterima khalayak luas sebagai produk yang bisa dipercaya.